Saturday, March 7, 2015

Asus ZenFone 2 spesifikasi,Akan Dirilis dalam Tiga Model

Asus ZenFone 2 spesifikasi - Vendor perangkat PC yang baru-baru ini merambah pasar smartphone, Asus, baru-baru ini merilis kabar baru tentang smartphone terbaru andalan mereka, Asus ZenFone 2. Rencananya, smartphone yang dirumorkan akan dirilis di Indonesia pada bulan Maret 2015 ini akan memiliki tiga model yang berbeda. Perbedaan yang mencolok dari ketiga model ini adalah prosesor yang dimiliki dan harga.

Informasi ini diberikan oleh Asus sendiri dalam suatu konferensi yang dihadiri para investor asal Taiwan beberapa waktu yang lalu. Spesifikasi ZenFone 2 model pertama akan menggunakan prosesor Atom Z3580 buatan Intel. Jika Anda perhatikan, model ini sudah pernah diumumkan oleh asus dalam ajang Consumer Electronics Show 2015 pada bulan Januari lalu.

spesifikasi asus zenfone 2
asus zenfone 2


Model kedua hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang pertama. Menurut rumor yang beredar, prosesor Snapdragon besutan Qualcomm akan dijadikan andalan.seperti halnya asus pegasus yang akan liris tahun ini.

Kemudian, model ketiga dari Asus ZenFone 2 ini lebih ditargetkan untuk pasar negara berkembang yang masih banyak mengandalkan teknologi jaringan 3G. Prosesor buatan Mediatek dirumorkan akan menjadi andalan utama smartphone ini, dan model inilah yang akan dirilis dengan harga termurah.

Belum ada kabar lebih lanjut model mana yang akan dirilis untuk pasar Indonesia, pun kapan waktu rilisnya. Asus Indonesia sendiri masih bungkam, hanya mengungkapkan bahwa waktu rilis Asus ZenFone 2 akan sama dengan peluncuran ZenFone untuk pertama kalinya (Asus ZenFone pertama kali dirilis pada bulan April 2014 lalu).

0 komentar:

Post a Comment