Wednesday, May 23, 2012

Foto-foto Terbaru Penumpang Sukhoi Super jet 100

Blogger Rusia kembali mengunggah foto-foto terbaru penumpang pesawat sukhoi superjet 100 yang jatuh di gunung salak beberapa waktu lalu. berikut terjemahan bebas dari blog sergei doyla (http://sergeydolya.livejournal.com) :


Memori Abadi kepada korban pada Superjet



Saya telah 4 hari mencoba menulis posting ini. Saya duduk, dan tidak ada kata-kata. Sejauh ini, saya tidak percaya.

Alexander Yablontsev. Kepala Pilot Sukhoi. Tenang, bijaksana pria, kuat. Sangat terbuka dan menyenangkan. Dia pertama kali menerbangkan Sukhoi Superjet di udara.

Dengan Alexander Nikolayevich, kami mulai berbicara dekat di Karachi, tapi beberapa hari aku bisa merasakan mulai dekat dengan dia.





Alexei Kirkin. Flight Engineer. Orang yang Menakjubkan,sangat baik dan ramah. Terlepas dari kenyataan bahwa insinyur penerbangan Alex, ia tidak segan membantu pramugari dan awak kabin membawa makanan dan minuman. Aku juga sering membantunya. Dia mengajarkan saya sebagian besar seluk-beluk pramugari. Digambarkan bagaimana Superjet dirancang dan bagaimana dari monitor kabin dapat memantau segala sesuatu yang terjadi dalam penerbangan.




Dennis Rakhimov. Insinyur yang memimpin untuk tes penerbangan ini. Sedikit pemalu, romantis, tenang, percaya diri. Seorang profesional sejati. Dennis - ini adalah pria yang menarik. Saya dapat dengan bangga menyebutnya sebagai teman.

 

Alexander Kochetkov. Co-pilot. Orang yang kalem dan tenang. Melakukan semua pekerjaan utama sementara pilot berbicara dengan pembeli potensial. Di Pakistan, demonstrasi penerbangan dibatalkan karena kerusakan mesin, dan semua mengatakan bahwa co-pilot jatuh sakit dan tidak bisa terbang.





Oleg Shvetsov. Navigator. Pada gambar (duduk di barisan depan). Juga sangat tenang, tapi percaya diri. Dia suka bercanda, seringkali berdiri di belakang saya dan menyaksikan saat saya memproses foto. Memberikan rekomendasi untuk kasus-kasus tertentu.  




Nicholas Martyshenko. Wakil kepala pusat pengujian dari "Sukhoi". Kami mengobrol sedikit. Biasanya, ia hanya tertawa pada kami. Ini berteman dengan para pilot. Dia tidak selalu ikut dalam penerbangan uji coba. Dia hanya ikut terbang bila diminta oleh perusahaan.







Bahkan dalam penerbangan itu Christine dan Eugene Kurzhupova Grebenshchikov terbang khusus dari Moskow ke Jakarta untuk penerbangan dengan pelanggan. Kami diperkenalkan satu sama lain, tetapi untuk berbicara dan mengenal saat ini, kami belum sempat. Selain orang-orang kita, pada penerbangan itu ada 37 penumpang lainnya. Kebanyakan dari mereka adalah pramugari sky Aviation perusahaan perusahaan penerbangan Indonesia. Mereka menemui kami pada hari sebelumnya dan saya bahkan menulis tentang mereka posting terpisah. Sembilan dari mereka berada di pesawat .



Pada hari penerbangan, saat mereka datang lalu kami mengadakan sesi foto antara penerbangan pertama dan kedua .






Pada penerbangan kedua gadis-gadis inilah yang menjadi pramugari. Mereka mengatakan kepada saya bahwa sedikit takut untuk terbang, dan saya mengatakan kepada mereka bahwa perasaan mereka sama sekali tidak berdasar, karena pesawat sangat baik, dan pilot dari salah satu yang terbaik di Rusia dan mereka sama sekali tidak perlu takut ..













memori abadi untuk semuanya ...

Kesabaran dan kekuatan untuk kerabat dan teman. Saya merasakan hal yang sama dan saya mengerti bahwa tidak ada kata-kata belasungkawa yang bisa mengembalikan mereka ke tengah tengah kita ...


source: http://sergeydolya.livejournal.com/468144.html




0 komentar:

Post a Comment