Thursday, March 7, 2013

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Aman

Tips Menurunkan Berat Badan - Bukan rahasia lagi bahwa obesitas atau kegemukan telah menjadi penyakit manusia modern sehingga sepertinya orang selalu ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Itu sebabnya mengapa ada begitu banyak metode diet di luar sana, menjanjikan jika anda tidak makan apa-apa selain jeruk atau sup kangkung selama seminggu, anda dapat kehilangan sepuluh kilogram. Menrunkan berat badan dengan cepat tidak selalu aman. Jika Anda ingin mengurangi berat badan Anda dengan cepat dan aman, berikut adalah tips untuk melakukannya :
menurunkan berat badan

1. Konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu

Anda mulai dengan berbicara dengan dokter Anda. Jika Anda ingin menguruskan badan anda, Anda harus terlebih dahulu menentukan berat tujuan yang realistis dan dokter Anda dapat membantu Anda melakukannya. Dokter Anda dapat memberitahu Anda jika ada alasan medis Anda tidak harus berusaha untuk menurunkan berat badan dengan cepat atau pembatasan latihan apapun Anda harus amati. Akhirnya, dokter anda dapat memantau Anda untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan bahkan ketika kehilangan berat badan dengan cepat. Perlu diingat bahwa kecuali jika Anda hanya perlu untuk menurunkan beberapa kilo, itu akan mengambil lebih dari seminggu atau 10 hari!

2. Berkonsultasi dengan ahli gizi

Menjadwalkan janji dengan ahli gizi terdaftar. Sebuah ahli gizi terdaftar dapat membantu Anda menentukan berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi setiap hari. Dia dapat membantu Anda menentukan berapa banyak dari kalori harus berasal dari protein, berapa banyak dari lemak, dan berapa banyak dari karbohidrat. Dia dapat membantu Anda mengembangkan rencana makan yang bekerja untuk Anda dan juga dapat menyarankan Anda tentang apakah atau tidak Anda perlu mengambil suplemen vitamin pada saat diet rendah kalori.
mencegah kegemukan


3. Tetap pada rencana makan Anda

Diet terbaik di dunia tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan jika Anda tidak menaatinya. Orang sering merasa sulit untuk tetap diet yang sangat ketat dan ahli gizi Anda dapat membantu Anda bekerja di luar rencana makan yang menawarkan berbagai cukup dan memungkinkan Anda untuk merasa kenyang sementara masih membantu Anda memenuhi tujuan penurunan berat badan Anda.

4. Berolahraga secara teratur
Setiap hari lakukan latihan cardio serta pelatihan kekuatan dua kali seminggu. Pastikan Anda berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai program latihan baru, meskipun, terutama jika Anda memiliki kebutuhan kesehatan khusus atau jika latihan menyebabkan Anda sakit.
diet sehat

Untuk itu makanlah dalam jumlah kalori yang disarankan oleh dokter Anda dan ahli gizi terdaftar. Jangan tergoda untuk mencoba untuk menurunkan berat badan lebih cepat dengan makan lebih sedikit kalori tanpa perhitungan. Mengkonsumsi terlalu sedikit kalori hanya akan membuat anda pada risiko kekurangan gizi dan masalah kesehatan lainnya. Baca juga tips mengatasi gatal-gatal karena ulat bulu disini

0 komentar:

Post a Comment