Sunday, September 28, 2014

Imo Light Spesifikasi, Ponsel Android Murah Rp.650 ribu

Imo Light Spesifikasi, Ponsel Android Murah Rp.650 ribu - Pabrikan ponsel IMO kembali berhasil mempersiapkan produk smartphone dengan harga yang relatif murah yakni diberi nama IMO Light. Produk ponsel murah ini dilempar ke pasaran khususnya di Indonesia untuk memberikan subuah pilihan ponsel dengan harga yang relatif murah dan bisa dibilang konsumen kelas bawahpun bisa menikmatinya. Meski harga yang dibandrol pada produk ponsel ini murah yaitu Rp. 650 ribu, namun untuk spesifikasi yang terpasang kualitasnya sudah lumayan.

Menurut situs berita teknologi terkini www.markastekno.com jika dilihat dari konsumen di Indonesia justru yang terbanyak adalah kalangan menengah ke bawah, untuk itu rencana produsen IMO sangatlah tepat dengan mempersiapkan produk smartphone yang nilai harganya tergolong murah dan bisa dijangkau oleh konsumen kelas bawah khususnya di pasar ponsel Indonesia. Tetapi yang perlu di perhatikan adalah produk ponsel dengan nilai murah belum tentu spesifikasi dan fitur yang terpasang juga murahan, hal ini sesuai spesifikasi yang dibawa ponsel IMO Light juga tidak murahan.

harga imo light


IMO Light didesain dengan dimensi yang sedang,komponen layar yang terpasang memiliki kualitas yang standart dengan layar kurang maksimal yakni beresolusi 480 x 800 pixel. ukuran layar yang terpasang pada
ponsel IMO ini sebesar 4 inchi. Sebagai catatan kelebihan yang tersedia adalah ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang masih bisa di upgrade mencapai pada Android KitKat.

Pada sektor dapur pacunya smartphone IMO Light ini telah dijalankan dengan prosesor dual-core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Selain itu sebagai pendukung prosesornya dipasang sebuah memori RAM yang memiliki kapasitas 512 MB. Jika dilihat dari nilai harga yang ditawarkan pada ponsel ini, maka spesifkasi yang terpasang pada ponsel ini bisa dibilang lumayan berkualitas baik dikelasnya.

Ponsel murah IMO Light ini memiliki kualitas yang lumayan baik sehingga memungkinkan sekali pengguna akan leluasa menjalankan semua fitur atau ketika menjalankan aplikasi multi task juga bisa untuk digunakan menjalankan permainan yang ringan. Sedangkan untuk baterai yang berfungsi untuk menjalankan semua aktifitas ponsel ini terpasang baterai dengan kapasitas 1100 mAh.

Fitur kamera yang dipasang pada smartphone murah ini juga terdapat kamera pada sisi belakang dan sisi depan. memiliki dua buah kamera. Pada bagian belakang ponsel tersedia kamera utama yang memiliki
resolusi 3 megapixel. Begitu pula pada bagian depan ponsel ini juga sudah tersedia kamera dengan  standar yaitu VGA. Selain itu smartphone IMO Light ini juga tersedia konektivitas dual SIM yang bisa memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk bisa menjalankan sekaligus dua nomor pada ponsel ini.Lihat juga prosuk Mito S500 sebagai perbandingan.

0 komentar:

Post a Comment