Friday, October 3, 2014

Asiafone Peacok Spesifikasi, Smartphone Harga 600 Ribuan

Asiafone Peacok Spesifikasi, Smartphone Harga 600 Ribuan- Pabrikan Asiafone yang merupakan produsen smartphone lokal Indonesia sesuai informasi terkini bahwa sudah mengenalkan produk ponsel terbarunya.Sesuai informasi yang terpercaya bahwa smartphone terbaru dari Asiafone yakni Asiafone Peacok yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan segmen kelas bawah. Karena sesuai fakta dilapangan bahwa ternyatamasih banyak konsumen yang mencari atau ingin memiliki smartphone dengan harga murah.

Menurut situs blog tekno markastekno.com Desain dari smartphone terbaru dari Asiafone ini terlihat pipih atau tipis, yakni memiliki ukuran dimensi panjang:123 mm, lebar: 63 mm, Tebal: 10, 1 mm. Ukuran smartphone yang tipis dan ringan ini menjadikan konsumen lebih nyaman dan mudah dalam membawanya. Komponen layar yang terpasang pada produk terbaru Asiafone ini menggunakan layar dengan ukuran 4 inchi, selain itu layar pada Asiafone Peacock ini ditambah pula dengan panel IPS atau biasa disebut In-Plane
Switching serta penggunaan layar dengan tingkat resolusi 480 x 800 pixel WVGA.

Berbeda dengan HTC Butterfly untuk sektor dapur pacunya Asiafone Peacok ini dijalankan dengan
menggunakan prosesor yang mempunyai kualitas lumayan yakni terpasangnya prosesor dual-core yang memiliki kecepatan mencapai 1,2 GHz. Kemudian untuk mendukung atau bisa menghasilkan penyimpanan yang memuaskan memori RAM yang digunakan memiliki ukuran 512 MB. Kelemahan dari produk terbaru Asiafone Peacock sampai saat ini belum di informasikan secara jelas mengenai pengolah grafisnya.



Kelebihan dari smartphone ini terletak pada fitur kamera yang terpasang pada sisi belakang sebagai kamera utamanya yakni dengan tingkat resolusi 5 MP autofocus yang ditambah dengan LED Flash, yang tentu saja untuk pengambilan gambar hasilnya sudah sangat lumayan bagus jika dibandingkan dengan smartphone lain dengan harga dikelasnya. Selain itu pada kamera depanyan yang dapat difungsikan untuk menjalankan layanan kegiatan foto selfie telah terpasang kamera dengan tingkat resolusi 2 megapixel. Kemra depan ini selain bisa digunakan untuk layanan foto selfie juga bisa untuk menjalankan video call.

Pada fungsi penyimpanan data internal smartphone terbaru dari Asiafone ini memiliki kapasitas sekitar 4 GB. Juga pada memori eksternalnya ponsel ini bisa di tingkatkan lagi ukurannya dengan slot microSD hingga mencapai 32 GB. Komponen terpenting lainnya yang juga perlu di ketahui adalah baterai yang mempunyai fungsi untuk penyedia sumber tenaga yakni berkapasitas 1600 mAh. Sedangkan bagian sistem operasinya
dijalankan oleh Android 4.3 Jelly Bean.

Fitur lainya sebagai pelnegkap ponsel terbaru dari Asiafone ini terpasangnya Konektivitas yang lumayan lengkap antara lain adanya WiFi, dual SIM, GPS, dan juga Bluetooth. Jika dilihat dari spesifikasi dan fitur yang dihadirkan pada produk terbaru smartphone ini dimungkinkan bisa merejai pasar ponsel khususnya di Indonesia karean konsumen tertarik dengan harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki ponsel hanya sekitar 600 ribuan saja.Jangan lupa simak juga kelebihan dan kekurangan smartphone disini.

0 komentar:

Post a Comment