Wednesday, March 14, 2012

PEMBUNUH BAYARAN juga (boleh) ngeBlog

Beberapa hari yang lalu salah satu pemilik blogs pembunuh bayaran telah tertangkap, masih ada sekitar 5-7 lagi blogs dengan maksud yang sama yaitu menyediakan Jasa seram tersebut. Entah benar atau tidak sedang dalam proses penyelidikan pihak yang berwenang. Tidak seperti KONY yang meresahkan dunia, blog ini membuat resah khususnya warga Bandung dan sekitarnya karena tampilan blog tersebut menuliskan sementara layanan dikhususkan untuk kota Bandung saja. Petugas disebarkan untuk segera menangkap sisa dari pemilik blog layanan tersebut.

dari blog2 yang beredar itu ada dua hal yang saya amati,

1. Keberadaan Blog itu sudah sejak tahun 2008.
Pihak kepolisian khususnya Cyber crime terlihat tidaklah serius dalam bekerja, jika serius harusnya mereka sudah mengendus keberadaan situs itu jauh jauh hari,kenapa baru heboh sekarang. Blog itu jelas jelas menuliskan bagaimana syarat yang harus dipenuhi jika akan membunuh seseorang dari mulai pejabat sampai pemilik toko.setelah berita tersebar barulah warga Bandung menjadi resah.atau jangan jangan memang ada hal yang ingin dilakukan pemerintah alias pengalihan pandangan publik terhadap kasus kasus lain yang lebih besar.tahu sendiri kan yang aku maksud?

2. Blog Pembunuh Bayaran sebuah kreasi
Sang penyedia jasa terlihat jeli dalam memanfaatkan ceruk pasar yang belum terisi, diluar pandangan hal tersebut baik atau tidak menurutnya.Inovasi dan kreatifitas baru akan selalu muncul dibidang apapun termasuk jasa kriminalitas ini. Jasa pembunuh bayaran, jasa layanan plus and plus, sampai jasa dukun pemberi kekayaan dan jabatan, tinggal bagaimana kita mengamati dan mengawasinya, menurut saya sebaiknya polisi dalam hal ini tidaklah perlu menyebarluaskan berita tersebut terlebih dahulu cukup diawasi sejauh mana sang pemilik bekerja pada blogsnya,layaknya mengawasi pedagang narkoba dengan penyamaran hingga tertangkapnya bandar utama.

Rakyat akan tetap nyaman dan tentram tanpa andanya rasa was was, sebab rakyat kecil tidaklah memiliki musuh yang berarti, selain rasa lapar dan itu mudah caranya untuk menselesaikannya.Yang was-was tentunya para penjahat,koruptor,tukang hutang, dan para rentenirnya mereka takut benar dengan yang namanya kematian.bekerjalah dengan tenang, sedikit bersuara tapi segeralah memberi hasil yang sangat maksimal.So ditengah-tengah berita BBM yang akan naik rakyat tidak makin was was dengan pembunuh bayaran yang berkeliaran.

Semangat pak POLISI, pembunuh bayaran bisa ngeBlog lhooo. ..!!!!!!

0 komentar:

Post a Comment