Monday, May 28, 2012

Review Singkat Samsung Galaxy S III

Gadget lover !, Samsung baru saja melounching produk terbaru mereka pada event bertajuk Unpacked Event Samsung di London, Inggris pada 3 Mei lalu. Taraaaa finnaly Samsung GALAXY S III terlihat bentuk penampakan aslinya!!udah ndak sabar pengen liat langsung bentuknya, semoga tidak lama lagi akan masuk pasar Indonesia ya .....

Gosssipnya sih bakal rilis disini sekitar akhir mei jadi keknya ndak lama lagi! Nah daripada suntuk sambil ngiler nungguin Samsung Galaxy S III masuk sini, liat dulu profil dan speknya yang lebih keren dibanding produk serupa!

Penampilan Samsung Galaxy S III
  




Menurut info di website resminya Samsung Mobile, dari sekilas desainnya aja dah keliatan lebih keren, lebih tipis, ringan dan ergonomis, jadi pas ditangan dan enak digenggam. Apalagi yang main game makin asik nih main game pake GALAXY S III. Bagian body-nya S III ini juga dilapisi hyperglaze dan bakal tersedia pilihan dalam 2 warna: Pebble Blue dan Marble White.

Yang paling keren sih fitur S Voice-nya yang bisa mendeteksi 8 bahasa! Bahasa Suroboyoan bisa ndak ya ? hehehe..


Fitur S-Voice di Galaxy S III






Dibanding smartphone lainnya seperti Blackberry Bold 9900 misalnya, specnya lebih keren,  karena ada fitur Smart Stay yaitu layar yang gak bakal mati selama mata kita masih tertuju pada layar. Keren kan sambil baca apa saja kagak bakalan keganggu.

Fitur smart stay galaxy SIII



Ada pula fitur bernama S Beam, yang berfungsi agar kita bisa tuker-tukeran data hanya dengan cara menempelkan GALAXY S III ke GALAXY S III lainnya. So transfer-transfer data mulai dari foto, video sampai lagu bakal makin heboh tentunya.  

Fitur S-beam galaxy s III





Untuk urusan multi-tasking, GALAXY S III jagonya, cocok banget buat gadget lover semua! Karena ada menu Pop Up Play, dimanaa kita bisa email-emailan walaupun lagi liat video.

fitur pop up play di galaxy sIII





And least but not last Yang paling keren sih kameranya nih gan, cucok buanget buat elo pade yang seneng main instagram atau narsis bareng teman-teman di facebook! Samsung Galaxy SIII dilengkapi dengan 8 megapixel, LED flash, face zoom, dan group tag, ajang moto jadi makin gampang. Terus bisa motret 20 frame sekali jepret! woooow kereeeen.

multi frame caption samsung galaxy sIII
Gimana siip kan? bikin ngiler kan? ya iyalah produk samsung gitu loh. Tunggu aja kedatangan Samsung Galaxy S III di Indonesia atau kalau yang tidak sabar cari aja di market luar negeri kayak di amazon atau ebay pasti dah bejibun. 

0 komentar:

Post a Comment